Terkuak Provokator dan Bukti Kerusuhan Supir Taxi dan Gojek Yang Disebabkan Oleh !!!

Terkuak Provokator di Balik Kerusuhan Supir Taxi dan Gojek

 Agen poker online Terpercaya


Agen Poker Online - Galaupoker.net


Kini Indonesia sudah mulai menjadi sorotan di mata Negara, karena keuletan Presiden Joko Widodo. Tidak sedikit juga orang yang iri akan prestasi yang di dapat oleh orang nomor 1 ini, maka sebab itu belakangan DKI Jakarta banyak tertimpah musibah. Salah satunya adalah kerusuhan antara supir taxi dan gojek slaah satunya yang sangat mencolok baru- bari ini terjadi.

 Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Galaupoker.com


Kedengkian yang tercipta oleh oknum- oknum yang iri terhadap kepemerintahan Joko Widodo sebagai orang nomor 1 dan juga Basuki Tjahaja Purnama sebagai Walikota DKI Jakarta. Menciptakan berbagai masalah yang tak henti- hentinya terjadi di Ibukota. Kejadian ini seperti sudah di susun rapi dan akan di keluarkan satu persatu hingga mereka yang mengurusnya akan kewalahan.

Bandar Poker Online - Galaupoker.com


Kami sempat memiliki ide untuk bertanya kepada salah seorang supir taxi Blu* Bird, dan kalian tahu apa yang kami dapatkan. Silahkan langsung saksikan cuplikan ini.



Ooh ternyata oh ternyata, begini rupanya 🤐
Posted by Yohanes Pratama on Wednesday, March 23, 2016



Dari sini kalian sebagai warga yang bijak, seharusnya kalian dapat menyimpulkan bahwa terjadinya kerusuhan yang menewaskan beberapa nyawa korban ini ternyata bukan tidak sengaja di lakukan tapi sengaja di lakukan untuk menjatuhkan satu orang.
"Suami saya yang meninggalkan kamu di pagi hari untuk mencari nafkah untuk keluarga kami, kini telah tiada dan menjadi saaran yang tidak bersalah. Bahkan suami saya sempat mengatakan apa pun yang akan terjadi saya tidak akan ikud mereka bertarung, saya akan tetap menjalankan tuga sebagai suami dan ayah yang mencari nafkah untuk keluarga," tegas sumarni. Istri salah satu korban yang tewas.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com