2 Pengacara Setya Novanto Telah Mundur, Beda Cara atau Bagaimana ????

Berita Greget - Dengan keputusan bulat, advokat senior Otto Hasibuan telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pengacara Setya Novanto, Jumat 8 Desember2017. Dalam pembicangan dengan BeritaGreget, Otto telah mengaku pilihannya akan mundur dari tim pembela Setya Novanto bukan pekara yang mudah. 



Seminggu belakangan ini, dia telah mengaku memeras otak, berembuk dengan sang istri, diskusi dengan sang anak-anak, bahkan dia meminta masukan kepada keluarga besar yang ada di Medan. Akhirnya, keputusan yang diambil. Otto telah membilih balik kanan.

Keluarga besar saya yang ada di Medan sangat merasa gembira, bisa dibilang mereka pesta pora atas kemunduran saya," ucap Otto saat dihubungi pada hari Jumat8 Desember2017. Sejak awal, pria yang pernah mendamping Jessica Kumala Wongso itu memang tidak dapat restu dari keluarga. Sang istri sangat keberatan. Anak perempuan nya juga telah menolaknya.


Otto telah mengaku dihubungi pertama kali oleh pihak Fredrich Yunadi, pengacara Setya Novanto lainnya, untuk ikut menjadi tim advokat Ketua DPR itu. Saat itu, Setya Novanto tengah di sorot publik. Tersangka kasus korupsi e-KTP itu telah hilang saat menyidik KPK telah menyambangi rumah mewahnya.

Keberadaan baru saja diketahui setelah mobil yang telah ditumpanginya telah celaka di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada hari Kamis16 November 2017. Hanya saja sempat menjalani perawatan selama beberapa hari, Setya Novanto akhirnya digiring ke gedung Kpk dan kemudia ditahan.



Saat dimintai bantuan, Otto mengaku tak langsung mengiyakan. Ia minta waktu satu hari untuk pikir-pikir. Namun, Fredrich mendesak. Kata dia, ini perkara genting. Setelah meyakinkan keluarganya, Otto pun bergabung dengan tim pengacara Setya Novanto. Pria yang lahir di Pemantang Siantar itu mengaku, ia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa menangani kasus korupsi bisa menggunakan cara yang baik.


Pasalnya, Fredrich selama ini dikenal selalu pasang badan membela sang klien. Sejumlah pernyataannya -- dari hancur...cur...cur, benjol sebesar bakpao, berdarah-darah, hingga game over dianggap mendramatisir kondisi Setya Novanto pascakecelakaan. Otto dan Fredrich mundur ketika sidang praperadilan Setya Novanto tengah berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hellenellen

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com